Scroll to Top

Samsul Arif Ingin Bangkit Bersama Persela Lamongan

By Aditya / Published on Sunday, 16 Apr 2017

samsul arif persela 5

Samsul Arif ingin membuktikan diri bahwa ia belum habis meskipun tampil kurang maksimal di kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 musim lalu. Kini, Samsul Arif telah kembali memperkuat Persela Lamongan dan bertekad bangkit di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

“Bagi saya, Liga 1 2017 adalah momen terbaik untuk mengembalikan pamor dan kepercayaan publik sepak bola di Tanah Air,” tandas Samsul Arif jelang laga Persela Lamongan melawan tuan rumah PSM Makassar.

“Saya tidak ingin mengulang kesalahan pada TSC 2016. Saya akui di ajang itu saya kerap kehilangan fokus,” tambahnya.

“Persaingan antarklub di Liga 1 bakal lebih sengit dibandingkan TSC 2016. Apalagi, manajemen Persela menargetkan kami berada di papan atas pada klasemen akhir,” imbuh eks striker Persib Bandung ini.

Samsul Arif pun ingin merealisasikan target Persela Lamongan di kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017. “Saya ingin membantu Persela mewujudkan target. Apalagi, bila tercapai, secara personal bisa mendekatkan saya ke impian kembali berkostum tim nasional,” tuturnya.

“Saya juga ingin mengantarkan tim ini menjadi tim yang disegani dan mengakhiri kompetisi di posisi terhormat. Artinya, bisa bersaing dengan tim-tim besar,” lanjut Samsul Arif.

Samsul Arif pernah dua kali memperkuat Persela Lamongan, yakni pada musim 2009/2010 dan 2012/2013 sebelum akhirnya hengkang ke Arema lalu ke Persib Bandung. Striker berusia 32 tahun ini berasal dari Bojonegoro yang relatif tidak jauh dari Lamongan.

Komentar Anda