Scroll to Top

Marcell Siahaan Tak Lagi Jadi Vegetarian

By Kamila Bawazier / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Sudah lama kita ketahui jika Marcell Siahaan adalah seorang vegetarian. Ia berhenti makan daging dan hanya makan sayuran serta memulai pola hidup sehat.

Namun, kini ia memutuskan berhenti menjadi vegetarian, dikarenakan ia selalu tergoda oleh masakan-masakan lezat yang dibuat sang istri.

Rima Melati Adams, istri dari Marcell Siahaan adalah seorang chef, bahkan ia punya acara masak sendiri di salah satu stasiun televisi swasta.

 “Sekarang saya sudah berhenti jadi vegetarian karena saya mendapatkan apresiasi dari istri saya.  Istri saya tukang masak yang sangat hebat, jadi kalau saya tetap vegetarian saya akan sangat rugi tidak dapat menikmati apa yang telah disajikan untuk saya,” ungkapnya seperti yang dilansir Vivanews.

Namun, walaupun ia berhenti menjadi vegetarian, pelantun lagu ‘Semusim’ ini tetap menjalani pola hidup sehat, seperti banyak minum air putih serta banyak makan buah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda