Scroll to Top

Jadwal Liga Champion 8 Besar: Prediksi Leicester City vs Atletico Madrid 19 April 2017

By Fitra Firdaus / Published on Tuesday, 18 Apr 2017

Hasil Liga Champion 2017 Atletico Madrid vs Leicester City 1-0 v

Jadwal Liga Champion 8 besar antara Leicester City vs Atletico Madrid akan digelar pada Kamis, 19 April 2017 pukul 01.45 WIB di King Power Stadium. Bermain di kandang sendiri di leg kedua, The Foxes sebagai tuan rumah dituntut menang dengan selisih dua gol. Mimpi yang sedikit berat karena prediksi Leicester vs Atletico condong pada tim tamu. Namun pasukan Craig Shakespeare mungkin saja menciptakan drama sensasional seperti yang terjadi di 16 besar.

Sampai sekarang tidak ada yang menyangka, Leicester City yang punya materi pemain biasa-biasa saja, bisa menikam Sevilla, wakil Liga Spanyol di perdelapan final. Padahal, di leg pertama kala itu harusnya Sevilla bisa membantai The Foxes. Nyatanya, juara Liga Inggris inilah yang menapak ke 8 besar, dan formula yang sama bisa diterapkan kepada Atletico Madrid, tim dengan pertahanan paling baja di Liga Spanyol sekalipun.

Menjelang pertarungan ini, Leicester City mengalami pemanasan yang kurang apik, bermain imbang 2-2 kontra Crystal Palace yang membuat pasukan Shakespeare tidak pernah menang di tiga laga terakhir secara beruntun. Mereka juga bakal kehilangan Robert Huth di jantung pertahanan. Namun kapten Wes Morgan sudah pulih dan siap mengomandoi lini belakang di depan kiper Kasper Schmeichel.

Hasil Liga Champion 2017 Atletico Madrid vs Leicester City 1-0 a

Di depan, duet Shinji Okazaki-Jamie Vardy akan menjadi pengetes Jan Oblak, kiper Atletico yang hanya kebobolan sekali dalam lima partai terakhir. Dan dibandingkan tuan rumah, tim tamu justru punya tren positif, menang mudah 3-0 atas Osasuna akhir pekan lalu dengan Antoine Griezmann yang duduk di bangku cadangan. Atletico juga punya skuat yang relatif komplet meski Sime Vrsaljko masih absen.

Posisi Leicester City saat melawan Atletico sedikit berbeda dengan kala kontra Sevilla, karena kemenangan 1-0 hanya membawa pertandingan ke babak perpanjangan waktu. Sementara jika unggul 2-1, maka Atletico Madridlah yang akan lolos ke semifinal via agresivitas gol tandang. Semestinya, keajaiban tuan rumah bisa saja terjadi lagi. Toh rekor kandang Leicester di Eropa tergolong apik.

Tetapi kali ini, ATM yang tidak bakal terburu-buru, bisa saja membuat tuan rumah frustrasi dengan taktik bertahan mereka, yang sudah sangat terkenal di dunia.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Leicester City (4-4-2): Schmeichel; Simpson, Benalouane, Morgan, Fuchs; Mahrez, Ndidi, Drinkwater, Albrighton; Okazaki, Vardy

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Juanfran, Godin, Savic, Filipe Luis; Carrasco, Saul, Gabi, Koke; Griezmann, F. Torres

HEAD TO HEAD

12-04-2017    Atletico Madrid vs Leicester City 1-0

PREDIKSI SIDOMI

Komentar Anda