Scroll to Top

Adesagi Kierana, Desainer Yang Tutup Usia di Acara Tutup Tahun

By C Novita / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

adesagi kieranaDunia fashionista ibukota kehilangan seorang desainer muda berbakatnya pada acara tutup tahun 2011.

Adesagi Kierana, 34, yang dikenal sebagai perancang busana dengan tema garis-garis simetrisnya, ditemukan tewas di sebuah rumah di Bandung, Jawa barat.

Berita tersebut dikonfirmasi oleh Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), dimana Adesagi Kierana menjadi anggotanya.

Walaupun masih terhitung belum lama dalam dunia mode dan baru 2 tahun bergabung di IPMI, namun namanya sudah mulai dikenal oleh banyak selebritis.

Terbukti sudah banyak karya cipta busananya yang dipakai oleh kalangan artis seperti Kristina, juga Ramzi beserta istrinya, dan masih banyak lagi.

Bahkan, Kristina dan beberapa orang artis lainnya nampak melayat ke rumah duka di daerah Cibitung, Bekasi demi mengetahui bahwa Adesagi Kierana telah meninggal dunia secara tiba-tiba.

Tidak ada yang mengira sama sekali bahwa perancang busana berbakat itu akan meninggal dalam usianya yang masih begitu muda pada acara tutup tahun kemarin.

Dikabarkan meninggal karena keracunan gas karbon monoksida bersama seorang temannya di kamar mandi, membuat banyak kabar miring yang beredar seputar kematian Ade.

Namun keluarga besar Adesagi yang masih nampak shock dengan kepergian anak bungsu tersebut membantah segala kabar miring tentang keadaan Adesagi dan berkata bahwa lelaki itu  punya banyak kawan baik itu lelaki atau perempuan.

Memang, tampak teman dan kerabat yang menghadiri pemakaman desainer yang ramah itu terlihat memenuhi TPU Kampung Utan Cibitung.

Semoga saja amal perbuatan baik Adesagi Kierana diterima oleh Tuhan YME, dan dosa-dosanya diampuni. Amin.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda