Scroll to Top

Wih, Aneka Buah Ini Tercatat Sebagai yang Termahal di Dunia

By C Novita / Published on Tuesday, 18 Apr 2017

anggur termahal

Buah-buahan mengandung banyak nutrisi, vitamin dan mineral yang dibutuhkan tubuh. Beberapa jenis buah ditanam dengan perlakuan khusus sehingga harganya pun dibanderol berlipat-lipat dari harga buah biasanya bahkan jadi termahal di dunia.

Penasaran seperti apa penampilan buah yang banderolnya sangat mahal, bahkan termahal di dunia tersebut? yuk simak informasinya seperti dilansir laman herwoldplus.com berikut ini:

Anggur roman ruby

Anggur ini dijual dengan harga USD13.950, atau sekira Rp 150 juta per ikat yang berisi 30 butir. Besarnya per buah hampir seperti bola ping pong, dengan warna yang menarik. Karena istimewanya anggur roman ruby tersebut, maka penjualannya pun dilakukan lewat sistem lelang di Jepang.

Semangka kotak

Lagi-lagi Jepang yang melakukan inovasi tersebut, dengan membuat semangka tumbuh besar menjadi bentuk kotak. Harganya adalah sekira USD280 atau Rp 3 juta per buah. Tentu saja memotong semangka bentuk ini tak akan sulit lagi ya karena bentuknya tidak bulat.

semangka termahal

Melon yubari

Buah ini juga ditanam di Jepang, tepatnya di Hokkaido. Melon tersebut diperlakukan khusus sehingga saat matang juga dibanderol mahal yakni seharga USD16.700 atau sekira Rp170 juta.

Apel ichi Sekai

Arti dari namanya adalah ‘apel nomor satu di dunia’. keistimewaannya, saat ditanam ia selalu dibersihkan dan dicuci dengan madu satu-satu sehingga bebas dari pestisida serta radikal bebas. Harganya, USD29 atau Rp 300 ribu per butir.

Strawbery queen sembikiya

Dalam satu kotak berisi 12 strawbery, banderol yang diberikan adalah USD86 atau Rp900 ribu. Buah ini juga ditanam di Jepang dengan perlakuan khusus dan pastinya bebas pestisida.

strawbery termahal

 

Komentar Anda