Scroll to Top

Tottenham Gagal Datangkan Pemain Muda Portugal, Bruma

By Wan Faizal / Published on Tuesday, 18 Apr 2017

Galatasaray vs Akhisar Belediyespor - Turkish Spor Toto Super Lig

Tottenham Hotspur dipastikan telah gagal mendatangkan pemain muda berbakat asal Portugal bernama Bruma. Itu bisa terjadi setelah Galatasaray selaku pemilik sang pemain menyatakan bahwa tidak ada kesepakatan sama sekali dengan Spurs terkait Bruma dan lagian klub Turki itu tak berniat melepas pemain berusia 22 tahun tersebut di bursa transfer nanti.

Pemain bernama asli Armindo Tue Na Bangna tersebut barangkali memang masih jarang didengar oleh pecinta sepakbola. Namun bakatnya sudah lumayan diakui di Portugal dan Turki dimana ia bisa menjadi andalan Galatasaray asuhan Igor Tudor. Pemain ini memang punya bekal bagus untuk masa depannya dimana aset utamanya adalah skill individu apik serta kecepatan yang memadai untuk menjadi seorang winger.

Diberitakan sebelumnya bahwa Spurs telah memberikan angka penawaran terhadap Galatasaray untuk bisa mendapatkan Bruma. Menurut laporan dari Sabah, salah satu koran di Turki, Spurs telah melempar angka sebesar 12,5 juta pounds untuk meluluhkan hati Galatasaray. Sayangnya, hal itu ternyata tidak cukup ampuh.

“Kabar yang beredar sama sekali tidak menarik. Tidak ada penawaran resmi yang tertuju kepada kami dan juga tidak ada perjanjian rahasia terkait harga yang telah ditawarkan klub yang bersangkutan (Tottenham),” demikian pernyataan dari Galatasaray.

Lebih lanjut, Galatasaray mengatakan jika pemain yang sudah sering membela Timnas Portugal di kelompok usia dini tersebut akan segera meneken kontrak baru disana. Praktis dengan demikian, makin terkubur lah harapan Spurs untuk bisa mendapatkan Bruma.

Bruma sendiri bergabung dengan Galatasaray sejak 2013 lalu dari Sporting Lisbon. Dalam perjuangannya menembus tim inti Galatasaray, Bruma sempat dipinjamkan ke Gaziantepspor pada 2014 dan kemudian ke Real Sociedad semusim berikutnya.

Komentar Anda