Scroll to Top

Scarlett Johansson dan Charlize Theron Rebutan Peran Batgirl

By Ika / Published on Wednesday, 19 Apr 2017

Batgirl

Joss Whedon, sutradara film Batgirl ini masih belum menemukan aktris yang cocok untuk dijadikan pemeran utama dalam film terbarunya. Meski demikian santer terdengar kabar kalau dua aktris ternama Hollywood, Scarlett Johansson dan Charlize Theron, kini sedang berebut peran superhero wanita ini.

Seorang sumber mengatakan pada Radar Online bahwa baik Scarlett maupun Charlize Theron sama-sama ingin menjadi Batgirl dan sama-sama memiliki image yang pas untuk sosok superhero tersebut.

“Mereka ‘perang’ habis-habisan. Mereka semua sempurna untuk peran itu dan sama-sama memiliki kemampuan akting yang sangat baik,” ujarnya.

Sementara itu sumber lain mengungkapkan bahwa Charlize punya alasan lain mengapa dirinya ingin sekali menjadi Batgirl.

“Dia mengingatkan agensinya agar mendapatkan peran (Batgirl) itu bagaimanapun caranya. Dia pikir Batgirl akan jadi peran sempurna setelah dirinya jadi penjahat di The Fate of the Furious,” kata sang sumber.

Tokoh Batgirl sendiri muncul di komik DC pada tahun 1967 dengan nama asli Barbara Gordon yang tak lain adalah putri dari polisi James Gordon. Meski sosok Batgirl sempat muncul di film Batman, sampai sekarang Batgirl belum memiliki film solonya sendiri.

Batgirl sebelumnya sempat diperankan oleh beberapa aktris seperti Yvonne Craig, Alicia Silverstone, dan Danielle Judovits. Soal siapa aktris yang akan memerankan Batgirl versi baru, pihak Warner Bros dan DC masih bungkam mengenai hal ini.

Komentar Anda