Scroll to Top

Katy Perry Tak Pikirkan Perceraian

By Herlindra Kirana / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Katy Perry dikabarkan sedang dalam mood yang baik pada malam tahun baru kemarin. Penyanyi dan penulis lagu ini menghabiskan waktu bersama teman-temannya dengan berpesta di Soho House, West Hollywood sabtu malam (31/12). Suaminya, Russell Brand mengajukan gugatan cerai sehari sebelumnya. Namun, Katy tampaknya tak pusing dengan itu dan selalu menampakkan senyum di wajahnya.

“Katy berada di sebuah private room dan dia terlihat dalam suasana hati yang menyenangkan. Dia menghabiskan sebagian besar malam itu dengan menari dan tertawa bersama teman-temannya” kata sebuah sumber pada New York Post.

Sumber itu juga mengungkapkan penyanyi 28 tahun itu tampaknya menikmati status “single” nya yang baru. Katy terlihat mengobrol dan menggoda seorang pria misterius.

“Seseorang tidak akan pernah tau bahwa suaminya baru saja mengajukan gugatan cerai” tambah sumber tadi. “Pada satu titik, dia berbicara dengan seorang pria di lorong. Mereka berbicara untuk sementara waktu. Dia tersenyum dan bersandar ke dinding”.

Selama berlangsungnya acara, Katy sempat mengucapkan terima kasihnya pada DJ yang memutarkan salah satu lagunya Last Friday Night. Dia menghitung mundur ketika waktu mulai memasuki tahun baru dan kemudian turun ke lantai dansa untuk merayakan acara tersebut.

“Setelah tengah malam Katy dan teman laki-lakinya ke lantai dansa, berputar-putar satu sama lain dan menari berpegangan tangan. Dia tampak seperti sedang bersenang-senang”.

Sementara itu, Russell menghabiskan Malam Tahun Baru di London di sebuah pesta mewah di Hotel Savoy. Dia terlihat meninggalkan pesta bersama sekelompok teman termasuk penyanyi, Florence Welch.

“I’m doing good” katanya. “Everything is going to be better next year”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda