Scroll to Top

Sempat Musuhan, Vin Diesel dan The Rock Dipastikan Kembali di Fast & Furious 9

By Ika / Published on Wednesday, 19 Apr 2017

Vin-The Rock

Dua aktor utama The Fate of the Furious, Vin Diesel dan Dwayne Johnson (The Rock), sempat dikabarkan bermusuhan saat syuting film berlangsung. Meski akhirnya mereka dikabarkan berdamai dan filmnya kini sudah tayang di bioskop, banyak yang bertanya-tanya apakah perang dingin Vin Diesel dan The Rock akan berpengaruh pada sekuel film berikutnya.

Seorang sumber mengungkapkan pada TMZ bahwa penggemar tak perlu cemas karena hubungan Vin Diesel dan The Rock sudah tidak ada masalah, kedua aktor tersebut juga dipastikan akan kembali muncul di sekuel Fast & Furious mendatang.

Seperti yang diketahui, perseteruan antara Vin Diesel dan The Rock terkuak ketika The Rock curhat di media sosial mengenai syuting yang ia lakukan. Sambil memuji kru film dan aktor-aktor yang sudah bekerja dengan sangat baik, The Rock mengungkapkan bahwa ada aktor yang tidak profesional dan disebutnya sebagai pengecut.

Walau sempat memanas, kedua aktor ini akhirnya dikabarkan berdamai. Sementara di sisi lain, Vin Diesel membantah kalau ia dan The Rock berselisih, apalagi Vin sudah menganggap seluruh pemain film sebagai anggota keluarganya.

Terlepas dari pertikaian tersebut, kembalinya Vin Diesel dan The Rock di Fast & Furious 9 tentu menjadi kabar yang menggembirakan bagi para penggemar. Namun produser Neal Moritz mengungkapkan bahwa sampai saat ini film tersebut belum digarap bahkan belum memiliki naskah cerita yang pas.

Komentar Anda