Scroll to Top

Tunggu Hasil Real Count, Ahok-Djarot Beri Selamat Untuk Anies-Sandi

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 19 Apr 2017

Tunggu Hasil Real Count, Ahok-Djarot Beri Selamat Untuk Anies-Sandi 2

Pasangan nomor dua dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Ahok-Djarot sudah memberi selamat untuk duet Anies-Sandi. Meskipun tetap menunggu hasil real count pilkada kali ini, baik Ahok maupun Djarot terlihat sama-sama legowo dengan keunggulan Anies Baswedan-Sandiaga Uno dalam berbagai hasil quick count. Ahok juga menegaskan, Jakarta merupakan ‘rumah kita bersama’.

Jakarta memiliki gubernur baru. Demikian yang tersirat dari hasil exit poll dan quick count yang beredar pasca pilkada yang digelar pada hari ini Rabu, 19 April 2017. Pasalnya pasangan Anies-Sandi unggul dengan selisih yang cukup besar berdasarkan hasil yang diungkap berbagai lembaga survey. Atas hal ini, calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat memberikan selamat.

Dikutip dari CNN Indonesia, Djarot menyebut, “”Saya ucapkan selamat kepada Pak Anies-Sandi, sambil menununggu hasil real count.”

Suasana tegang tampak menyelimuti terutama di media sosial terkait Pilkada Jakarta tahun ini. Adanya dua pasangan yang saling berhadapan dengan berbagai keunggulan masing-masing, membuat Jakarta bagai terbelah menjadi dua kubu. Namun pada akhirnya Pilkada tetap dapat bergulir dengan damai dan lancar.

Oleh karenanya, Djarot menyambut positif respons warga DKI Jakarta dalam menghidupkan pemilihan umum kali ini. Ia juga menegaskan, “Siapapun yang terpilih nanti adalah pemimpin kita bersama.”

Tunggu Hasil Real Count, Ahok-Djarot Beri Selamat Untuk Anies-Sandi

Senada dengan Djarot, Ahok juga memberikan selamat kepada pasangan Anies-Sandi. Dalam konferensi pers, mantan politikus Gerindra ini menuturkan, “Saya ucapkan selamat untuk Pak Anies dan Pak Sandiaga, beserta seluruh tim relawan mereka.”

Ahok sendiri memulangkan segalanya kepada kuasa Tuhan. Menurutnya, semua kekuasaan diberikan oleh Tuhan. Oleh karena itu, Dia pula yang akan mengambilnya.

Terkait dengan polarisasi yang terjadi sepanjang masa kampanye, Ahok berharap semua masalah yang ada segera dilupakan, baik dari pendukungnya maupun dari pendukung Anies-Sandi. Karena, yang terpenting adalah Jakarta di masa yang akan datang.

Ahok menambahkan, “Jakarta adalah rumah kita bersama.”

Komentar Anda