Scroll to Top

Cristian Gonzales ke Arab Saudi, Ini Reaksi Arema FC

By Aditya / Published on Thursday, 20 Apr 2017

Cristian Gonzales Arema 2014

Cristian Gonzales sejak kemarin tanggal 18 April 2017 telah pergi ke Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah sekaligus memenuhi undangan dari KJRI Jeddah. Lantas, bagaimana reaksi manajemen Arema FC terkait kepergian bomber andalannya tersebut? Arema ternyata mengizinkan.

“Kami berikan izin kepada Cristian Gonzales karena satu hal. Dia umrah karena undangan dari KJRI. Kalau berangkat sendiri tentu Arema tidak mengizinkan,” tutur General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.

“Rencana itu sudah disampaikan Gonzales saat pembicaraan kontrak dulu ketika jadwal Liga 1 masih belum keluar,” lanjutnya.

Kepergian Cristian Gonzales ke tanah suci ini membuat Arema FC dipastikan tidak akan diperkuat El Loco saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan kedua kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 atau Liga 1 Indonesia 2017 akhir pekan nanti.

“Semoga hanya absen satu pertandingan. Saya sempat sedikit bercanda agar Cristian Gonzales tetap jaga kondisi sambil lari-lari di tanah suci,” ujar Ruddy Widodo.

Cristian Gonzales sendiri berjanji tidak terlalu lama meninggalkan Arema FC. Ia juga berharap tidak melewatkan banyak pertandingan bersama tim Singo Edan di kompetisi Liga 1 Indonesia 2017.

“Saya tidak ingin terlalu banyak melewatkan pertandingan. Hanya satu pertandingan saja, setelah itu akan berusaha untuk kembali main,” ucap bomber naturalisasi Indonesia kelahiran Uruguay ini.

Tenaga Cristian Gonzales memang sangat dibutuhkan Arema FC mengingat ia adalah bomber utama yang bertugas mencetak gol bagi tim Singo Edan. Selama ini, lini depan Arema FC selalu bergantung kepada El Loco.

Komentar Anda