Scroll to Top

Harry Kane Ngotot Buru Jumlah Gol Romelu Lukaku

By Wan Faizal / Published on Thursday, 20 Apr 2017

TotEve2

Harry Kane beranggapan bahwa ia masih akan sanggup untuk mengejar dan kemudian mengalahkan torehan gol dari Romelu Lukaku saat ini. Bagi striker Tottenham Hotspur tersebut, persaingan dengan Lukaku untuk menjadi top skor Premier League musim ini akan berjalan menarik meski saat ini ia masih tertinggal empat gol dari bomber milik Everton tersebut.

Sudah 20 gol yang bisa dilesakkan oleh Kane musim ini sementara Lukaku memimpin daftar dengan 24 golnya. Musim lalu Kane adalah top skor liga dan tak heran jika ia ingin mengulangi catatan apik tersebut meski masih harus bekerja keras untuk bisa memperbaikinya di sisa pertandingan musim ini.

“Sulit rasanya untuk mengatakan tidak. Sebagai seorang striker tentunya kamu ingin menjadi top skor di liga, tak perlu lagi diragukan soal itu. Dalam beberapa pertandingan saya seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak. Tapi Lukaku juga bermain bagus dan akan menjadi persaingan yang bagus dengannya. Namun saya jelaskan bahwa hal utama adalah kemenangan tim,” tegas Kane.

Saat ini Spurs memang berhasil merapatkan jarak dengan Chelsea menjadi empat poin saja. Dengan masing-masing dari keduanya masih memiliki sisa enam pertandingan, tentunya akan terjadi satu persaingan yang ketat meski sayangnya secara jadwal Spurs tidak terlalu diuntungkan karena masih harus bertemu dengan Arsenal dan Manchester United.

“Setelah ini kami harus melakoni pertandingan yang berat seperti melawan Crystal Palace, Leicester City, Arsenal, dan Manchester United. Tapi kami punya feeling yang bagus dan kami merasa percaya diri menghadapi mereka,” lanjutnya.

“Dalam setiap pertandingan yang dimainkan, kami selalu merasa bahwa kami bisa mencetak banyak gol dan secara pertahanan pun kami juga main bagus. Jadi kami harus bisa mempertahankan performa seperti itu sampai akhir musim nanti. Sekarang kami harus fokus melawan Chelsea (semifinal FA Cup) dan kami sudah menantikan pertandingan itu.”

Komentar Anda