Scroll to Top

Vision dan Scarlet Witch Akan Berciuman di Film Avengers: Infinity War

By Ika / Published on Thursday, 20 Apr 2017

Avengers

Kisah kedekatan Vision dan Scarlet Witch yang sempat terlihat di Captain America: Civil War tampaknya akan semakin menguat di film Avengers: Infinity War. Belum lama ini beredar beberapa foto yang memperlihatkan dua aktor pemainnya, Paul Bettany dan Elizabeth Olsen, tengah melakukan adegan ciuman di dekat jendela.

Menurut saksi mata, adegan tersebut diawali dengan Vision yang membuka tirai jendela dengan kemampuan yang ia miliki. Tak lama kemudian Scarlet Witch muncul, keduanya pun makin mesra hingga akhirnya berciuman. Menariknya, saksi mata tersebut mengungkapkan bahwa Paul dan Elizabeth harus mengulangi kiss scene yang sama hingga 8-9 kali demi mendapatkan gambar yang sempurna.

Vision-Scarlet

Tak hanya itu, dalam foto tersebut penampilan Vision jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya. Alih-alih muncul dengan fisik serba merah, Vision kali ini terlihat seperti manusia biasa. Hal ini membuat banyak orang berspekulasi kalau Vision bisa mengubah penampilan fisiknya, tapi ada pula yang mengira kalau penampilan dan kostum asli Vision sebenarnya hanyalah efek CGI.

Sementara itu, Avengers: Infinity War yang dijadwalkan rilis tahun 2018 mendatang akan kembali dibintangi oleh sejumlah superhero Marvel yang sebagian besar sudah muncul di film Avengers sebelumnya. Namun pada sekuel ketiga ini, akan ada beberapa ‘wajah baru’ yang ikut muncul seperti Spider-Man, Doctor Strange, dan juga beberapa tokoh utama Guardians of the Galaxy seperti Star-Lord, Groot, dan Gamora.

Komentar Anda