Scroll to Top

Jurassic World 2 Akan Lebih Mengerikan, Kata Chris Pratt

By Ika / Published on Thursday, 20 Apr 2017

Chris Pratt

Setelah sukses dengan film pertamanya, kini Jurassic World 2 sudah mulai digarap, tapi sayangnya sampai saat ini belum diketahui pasti bagaimana plot cerita dari film tersebut. Meski demikian, Chris Pratt bersedia memberi sedikit bocoran tentang gambaran Jurassic World 2 kepada para pencinta film.

Dalam sebuah interview, Chris Pratt sempat mengungkapkan bahwa sutradara J.A. Bayona adalah salah satu sutradara hebat yang ia yakini bisa membuat Jurassic World 2 menjadi film yang tak terlupakan.

“Kau tahu sutradara itu? Dia itu sutradara yang luar biasa,” ujar Chris. “Kalau kau belum pernah menonton The Impossible dan A Monster Call, maksudku…dia itu ahli dalam hal visual.”

Chris lantas memberitahu bahwa Jurassic World 2 akan berbeda dari film pertamanya. Menurut bintang Guardians of the Galaxy tersebut, sekuel kali ini akan lebih mengerikan dengan cerita yang lebih gelap.

“Emosi dan ketegangannya lebih dalam. Kurasa film ini akan lebih menyeramkan, sedikit lebih gelap, ceritanya akan berkembang ke arah yang benar-benar tak terduga dan belum pernah kalian bayangkan,” kata Chris.

Jurassic World 2 akan dibintangi oleh Chris Pratt yang kembali memerankan tokoh Owen. Selain Chris, Bryce Dallas Howard dan B.D. Wong juga akan muncul di sekuel kedua film bergenre sci-fi tersebut sebagai Claire dan Dr. Henry Wu.

Jurassic World 2 dijadwalkan rilis tanggal 22 Juni 2018 mendatang.

Komentar Anda