Scroll to Top

Walau Sudah Berumur, Julia Robert Tetap Terpilih Jadi Wanita Tercantik

By C Novita / Published on Thursday, 20 Apr 2017

Julia Robert

Untuk kelima kalinya artis Hollywood Julia Roberts terpilih jadi wanita tercantik dunia versi majalah People. Wanita yang saat ini telah berusia 49 tahun tersebut mengaku tersanjung dengan predikat itu.

Gelar wanita tercantik ia peroleh pertama kali pada tahun 1991, usai filmnya “Pretty Woman” meledak di pasaran dan melambungkan namanya.

Setelah itu, wanita berbibir lebar ini kembali dipilih oleh pembaca majalah People menjadi yang tercantik pada tahun 2000, kemudian lima tahun kemudian atau 2005 dan 2010.

Kelima kalinya, wajah cantik Julia masih membuat pembaca menanti-nanti seperti apa perubahan yang terjadi di usianya yang tak lagi muda. Namun tetap saja, mereka menganggap ia cantik walau telah berumur.

Kehidupan pernikahan Julia Roberts dengan suaminya Daniel Moder, seorang fotografer yang menikahinya pada 4 Juli 2002 lalu tampak adem ayem saja. Mereka bahkan sudah dikaruniai tiga orang anak saat ini.

Putra pertamanya bernama Walter dan Hazel Patricia adalah kembar. Lalu lahir lagi seorang anak bernama Henry Daniel Moder dan rupanya ia tak ingin menambah lagi.

“Saya sangat tersanjung,” komentarnya seperti dilansir laman People, Rabu 19 April 2017.

 

 

 

Komentar Anda