Scroll to Top

Sandiaga Uno Pastikan Penuhi Janji Bangun Stadion Persija

By Aditya / Published on Thursday, 20 Apr 2017

Ada Tonjolan di Balik Celana Sandiaga Uno, 'Masa' Nggak Pakai CD

Sandiaga Uno memastikan bahwa ia akan memenuhi janji untuk membangun stadion baru bagi Persija Jakarta. Stadion yang dijanjikan adalah stadion bertaraf internasional, setara dengan Old Trafford di Inggris (kandang Manchester United) atau Allianz Arena di Jerman (kandang Bayern Munchen).

“Insya Allah, (stadion) itu sudah jadi janji kami. Amira (anak kedua Sandiaga Uno) yang ingetin tadi pagi, ‘Pa jangan lupa janji di medsos’. Tapi yang saya ingat cuma satu bangun stadion. Amira suka banget sama sepak bola, waktu Euro ke sana nonton final. Jadi salah satu janjiin,” tutur Sandiaga Uno di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (20/4/2017).

Sandiaga Uno yang maju sebagai calon wakil gubernur hampir dipastikan memenangkan Pilkada DKI Jakarta bersama Anies Baswedan. Peroleh suara pasangan nomor urut 3 ini untuk sementara unggul cukup besar dari pasangan petahana yakni Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

“Pertama, mesti disadari bahwa Ahok-Djarot masih jadi gubernur sampai Oktober 2017. Tentunya sangat wajar bagi para netizen untuk menagih janji dan akan kami tunaikan,” kata Sandiaga Uno.

Saat berkampanye pada November 2016 lalu, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno menjanjikan stadion bertaraf internasional untuk markas Persija Jakarta. Persija sendiri sampai saat ini belum memiliki stadion sendiri sehingga harus berkandang di luar kota.

“Stadionnya nanti bertaraf internasional ya. Rumputnya nanti seperti di Manchester United. Tempat duduknya bakal seperti di Jerman, Bayern Munchen ya,” janji Sandiaga Uno kala itu.

 

Komentar Anda