Scroll to Top

Microsoft Jual Smartphone Xiaomi di Negara Ini

By Ditya / Published on Thursday, 20 Apr 2017
Xiaomi Mi 5S Plus
Xiaomi Mi 5S Plus

Microsoft Store adalah toko online resmi yang menjual pelbagai produk Microsoft seperti tablet Surface, smartphone Lumia, dan sebagainya. Namun, Microsoft Store di China ternyata juga turut menjual smartphone Xiaomi, salah satunya seri Mi 5S Plus. Ponsel tersebut telah dilengkapi dengan aplikasi khas Microsoft, antara lain adalah Word, Excel, Powerpoint dan Skype.

Ponsel Xiaomi Mi 5s Plus mengusung layar sentuh berukuran 5,7 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching) yang menawarkan kerapatan hingga 386 piksel per inci. Tak disebutkan adanya lapisan antigores seperti Gorilla Glass pada ponsel ini. Mi 5s Plus menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan balutan antarmuka MIUI 8.

Tak hanya itu, Xiaomi Mi 5s Plus ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 64GB atau 128GB, tanpa kehadiran slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Smartphone ini dipastikan mendukung konektivitas, 4G LTE, USB Type-C, Bluetooth, 3G HSPA, WiFi, GPS, dan NFC (Near Field Communications), seperti yang dilansir dari GSM Arena (20/04/2017). Tak lupa, sensor sidik jari juga disematkan pada sisi belakang ponsel ini.

Kamera menjadi keunggulan Xiaomi Mi 5s Plus dengan dukungan dua buah kamera belakang berkekuatan 12 megapiksel dengan sensor Sony IMX258 yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Sama seperti Huawei P9, satu sensor menangkap gambar warna dan sensor satunya lagi menangkap gambar monokrom.

Kamera depan Xiaomi Mi 5s Plus ini juga cukup mumpuni dengan berkekuatan 4 megapiksel fixed focus berteknologi UltraPixel dengan sensor 1/3 inci 2um piksel aperture f/2.0 untuk keperluan foto selfie dan video chat. Smartphone canggih ini disokong baterai berkapasitas 3800mAh dilengkapi teknologi QuickCharge 3.0 untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

Komentar Anda