Scroll to Top

Juan Pablo Pino Siap Bawa Arema FC Juara

By Aditya / Published on Friday, 21 Apr 2017

Juan Pablo Pino arema 2

Juan Pablo Pino menegaskan siap membawa Arema FC meraih gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) atau yang kini bernama GoJek Traveloka Liga 1 alias Liga 1 Indonesia 2017. Marquee player tim Singo Edan asal Kolombia ini mengaku sangat antusias melakoni petualangan barunya di Indonesia bersama Arema FC.

Eks pemain klub Prancis, AS Monaco, ini juga menegaskan adaptasinya di Arema FC berjalan dengan baik karena ada beberapa pemain asal Amerika Selatan lainnya seperti Esteban Vizcarra, Arthur Cunha, dan Cristian Gonzales.

“Saya senang ada di tim ini. Adaptasi akan terus berjalan dengan pemain lain karena baru sekarang bertemu mereka. Tapi sekilas saya lihat semua baik. Mereka mau bekerja keras dan itu terlihat dalam latihan,” ujar Juan Pablo Pino di Malang beberapa waktu lalu.

“Saya datang untuk memberikan gelar juara kepada klub. Selain itu, saya ingin berbagi ilmu dari liga Eropa untuk pemain yang ada di sini,” imbuh pemain yang juga pernah memperkuat klub Turki, Galatasaray, dan klub Yunani, Olympiacos, ini.

“Semua itu akan dimulai pada pertandingan hari Minggu (23/4/2017) nanti. Saya bersemangat menyambut pertandingan itu untuk memberikan kontribusi langsung kepada tim,” tambahnya.

Manajemen Arema FC sendiri telah secara resmi memperkenalkan Juan Pablo Pino. Namun, manajemen tim Singo Edan enggan mengungkapkan nilai kontrak mantan penyerang tim nasional Kolombia ini.

 

Komentar Anda