Scroll to Top

Ini Harapan The Jakmania Kepada Anies-Sandi

By Aditya / Published on Friday, 21 Apr 2017

persija the jakmania 2

Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan-Sandiaga Uno sudah dipastikan memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017. The Jakmania yang merupakan pendukung Persija Jakarta pun punya harapan besar kepada Anies-Sandi saat keduanya resmi menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nanti.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, berharap Anies-Sandi bisa membawa Persija pulang ke Jakarta, dalam arti menggelar pertandingan di ibukota. Pasalnya, selama ini tim Macan Kemayoran sering terusir ke luar kota karena tidak memiliki stadion sendiri.

“Saya berharap Persija bisa benar-benar kembali di Jakarta karena tanpa disadari Persija merupakan salah satu alat pemersatu pemuda di Jakarta,” kata Ferry Indrasjarief di Jakarta beberapa waktu lalu.

“Dari kampung ke kampung para pemuda bisa bersatu karena Persija dan itu sudah pernah terjadi di era Bang Yos (mantan Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso),” lanjutnya.

Ferry Indrasjarief mengharapkan Anies-Sandi bisa membangun stadion untuk Persija Jakarta seperti yang sudah dijanjikan sewaktu kampanye, “Saya berharap ada perhatian lebih kepada Persija. Kami sudah pernah kehilangan dua stadion, Menteng dan Lebak Bulus, tetapi sampai sekarang belum ada pengganti untuk dua stadion itu.”

“Terutama untuk Stadion Menteng karena itu adalah tempat di mana semua unsur Persija ada. Mes pemain di sana, sekretariat Jakmania juga di sana. Jadi ada interaksi antara pemain dan penggemar dengan adanya pembatas pagar antara lapangan dengan tribun,” beber Ferry Indrasjarief.

 

Komentar Anda