Scroll to Top

Bhayangkara FC Menang Tipis, Simon McMenemy Tetap Puas

By Aditya / Published on Friday, 21 Apr 2017

Simon McMenemy 2

Bhayangkara FC memang hanya meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1 di kandang sendiri saat menjamu Perseru Serui dalam laga perdana kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 kemarin. Namun, kemenangan tersebut sudah membuat Simon McMenemy selaku pelatih Bhayangkara FC merasa puas.

“Saya senang dengan cara kami bermain hari ini (kemarin). Kami mendominasi permainan mulai dari awal hingga akhir,” kata Simon McMenemy usai laga Bhayangkara FC vs Perseru Serui yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi.

Bhayangkara FC menang berkat gol I Putu Gede Juni Antara pada menit 13 dan Wahyu Subo Seto pada menit 60. Perseru Serui hanya bisa membalas satu gol lewat Ronaldo Meosido menjelang pertandingan berakhir.

“Musim lalu hanya satu atau dua pemain yang bisa mencetak gol, tapi dalam pertandingan ini ada kejutan,” tutur Simon McMenemy yang hadir di jumpa pers usai laga bersama I Putu Gede Juni Antara.

“Pemain di sebelah saya ini (I Putu Gede Juni Antara) mencetak gol pertama di musim ini dan banyak peluang tercipta. Wahyu Subo Seto pun saya anggap jadi pemain terbaik di pertandingan ini,” bebernya.

Pelatih asal Skotlandia ini mengakui bahwa permainan Bhayangkara FC belum sepenuhnya sempurna, tapi ia maklum. “Ada sedikit kesalahan dari anak-anak, tetapi secara keseluruhan saya senang dengan permainan tim,” kata Simon McMenemy.

“Saya bisa memaklumi kesalahan itu, tetapi saya juga mengakui seharusnya kami juga bisa mencetak tiga gol lebih sebelum akhirnya kebobolan,” imbuh eks pelatih tim nasional Filipina ini.

 

Komentar Anda