Scroll to Top

Lee Min Ho Senang Bisa Telat Masuk Wajib Militer

By Binar / Published on Friday, 21 Apr 2017

Lee Min Ho

Lee Min Ho yang dikabarkan akan masuk Wajib Militer pada bulan Mei mendatang rupanya merasa senang karena bisa masuk di usianya yang terbilang telat dalam menjalani wamil itu. Kok bisa?

Lee Min Ho merupakan salah satu Selebritis Korea Selatan yang terbilang telat masuk wamil, yakni diusianya yang hampir menginjak 30 tahun. Pada kesempatan wawancara oleh majalah @star1 untuk bulan Mei, aktor ganteng yang satu ini ditanya tentang perasaannya menunda wajib militernya.

“Aku pikir aku akan baik-baik saja dengan hal itu dan tidak berpikir bahwa tidak ada apa-apa. Tapi aku merasa sedikit sedih juga,” ungkap Lee Min Ho. Dirinya melanjutkan dengan mengklarifikasi bahwa, “Aku merasa sedih bukan karena aku harus menjalani wajib militer, tapi fakta bahwa aku [menjalani wamil] di penghujung umur ku yang 20-an.”

Selain itu, Lee Min Ho juga berbagi cerita jika dirinya merasa begitu senang karena bisa menjalani wamilnya pada saat ini karena jika dia tidak memilih untuk menundanya, maka tidak akan ada Lee Min Ho seperti yang sekarang ini. Dirinya menjadi aktor sukses dan dikenal luas hingga Luar Negeri.

“Jika aku pergi wamil lebih awal, aku tidak akan berperan dalam ‘Boys Over Flowers’ dan di umur 20-an tidak akan terlihat bahagia. Secara pribadi aku berfikir bahwa menunda wamil adalah pilihan terbaik bagi ku. Aku beruntung bisa berakting di masa yang menakjubkan dan aku mendapatkan banyak cinta hingga Luar Negeri, dan aku bahagia bisa berkontribusi pada hallyu dengan cara ku sendiri,” jelas Lee Min Ho.

Wajib Militer di Korea Selatan sendiri memang diwajibkan bagi para laki-laki yang sudah menginjak umurnya yang ke-20. Para idol atau selebritis Korea tentunya ada yang memilih masuk wamil di usia mereka yang ke 23 atau seperti Lee Min Ho yang memutuskan untuk masuk wamil di usianya yang ke-29, dimana usia tersebut merupakan batas akhir seorang pria harus segera memasuki wamil.

Komentar Anda