Scroll to Top

Olga Lydia Dan Aris Utama Resmi Menikah

By Tyas / Published on Friday, 21 Apr 2017

olga-lydia-menikah_4

Aktris dan presenter cantik Olga Lydia akhirnya resmi menikah dengan kekasih hatinya, Raphael Aris Utama pada hari ini, Jumat, 21 April 2017 di Gereja Katedral, Jakarta Pusat. Proses pemberkatan pernikahan berlangsung khidmat dan penuh haru. Olga Lydia sendiri tampil anggun dengan gaun pengantin putih panjang.

Olga Lydia dan Aris Utama tiba di Gereja Katedral sekitar pukul 09.35 WIB. Olga menggunakan busana pengantin warna putih dengan lengan panjang. Ekor gaunnya menjuntai menyapu lantai. Dengan detail bunga – bunga mawar merah muda yang membuat gaun tersebut terlihat sangat indah, apalagi Olga yang memakainya.

olga-lydia-menikah_3

Prosesi pemberkatan pernikahan sendiri mulai digelar pada pukul 11.30 WIB. Aris Utama dan Olga Lydia mengucapkan janji suci pernikahan mereka dan pendeta pun menyatakan jika keduanya resmi menjadi sepasang suami istri.

olga-lydia Menikah

Resmi menikah, Olga Lydia menggandeng Aris Utama menemui wartawan yang sudah menunggu di depan Gereja Katedral. Ia mengungkapkan kebahagiaannya karena menemukan pendamping hidup saat usianya sudah menginjak 40 tahun. Kuasa Tuhan lah yang mempertemukan mereka.

“Hari ini saya bisa melangsungkan pernikahan dan hari yang sangat bahagia untuk kami berdua. Kami percaya ada peran serta Tuhan dalam hari ini. Karena saya ada di Jakarta dan dia Surabaya, akhirnya bisa bertemu juga. Cara-caranya menurut saya ajaib,” ungkap bintang film ‘Perfect Dream’ ini dikutip Liputan 6 (21/4).

Olga pun membocorkan sedikit awal pertemuan dirinya dan sang suami, mengingat Aris adalah seorang pengusaha asal Surabaya, tentu pertemuan itu terasa unik.

“Jadi ketemunya itu tahun 2010. Itu juga enggak sengaja. Saya membawakan sebuah acara dari Kementerian Perikanan dan Kelautan, terus mewawancarai tapi beda tempat. Dan akhirnya ketemu,” kenangnya.

Resepsi pernikahan mereka akan dilangsungkan di Surabaya pada 28 April 2017 mendatang.

Komentar Anda