Scroll to Top

Blak-Blakan Soal Seks, Caitlyn Jenner Mengaku Tak Pernah Puas dengan Kris

By Ika / Published on Friday, 21 Apr 2017

Caitlyn

Caitlyn Jenner akhirnya merilis sebuah buku berjudul The Secrets of My Life yang berisi tentang kehidupan pribadinya. Sesuai judulnya, transgender yang dulunya menikah dengan Kris Jenner tersebut mengungkap semua rahasia yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Tak tanggung-tanggung, Caitlyn Jenner rupanya juga membahas kehidupan seksnya dengan Kris saat dirinya masih menjadi seorang laki-laki. Namun sayangnya kisah tersebut bukanlah kisah yang menyenangkan, karena Caitlyn mengaku dirinya tak pernah merasa puas saat berhubungan dengan ibu Kim Kardashian tersebut.

“Kami jatuh cinta dengan cepat (kami menikah setelah 7 bulan),” tulis Caitlyn di bukunya. “Awalnya, Kris dan aku memiliki hubungan seks yang baik dan cukup sering. Hubungan itu penuh cinta, tapi aku tidak pernah merasa benar-benar nyaman dengan hal itu.”

Caitlyn lantas mengungkapkan bahwa dari dulu ia memang suka mengenakan pakaian wanita dan bahkan membeli buku tentang cara menggunakan make-up. Sementara itu, Kris sebenarnya sudah lama mengetahui bahwa suaminya punya kepribadian seorang perempuan.

“Aku memberitahu Kris soal masalah genderku sebelum bercinta dengannya. Hal ini selalu jadi perdebatan kami,” katanya.

“Aku pernah membeli buku tentang cara make-up. Aku menyimpannya di lemari kecil yang terkunci. Sama seperti aku, Kris juga takut kalau anak-anak akan menemukan (buku make-up) itu.”

Komentar Anda