Scroll to Top

Angelina Jolie Pacari Seorang Pengusaha Asal Inggris?

By Ika / Published on Friday, 21 Apr 2017

Angelina Jolie

Proses perceraian Angelina Jolie dan Brad Pitt memang masih terus berjalan, namun sepertinya Angelina tak butuh waktu lama untuk mencari pengganti suaminya. Meski belum resmi bercerai, bintang film Maleficent tersebut dikabarkan kepergok menghabiskan waktu bersama kekasih barunya di kediamannya di Malibu.

Sampai saat ini identitas pria tersebut memang belum diketahui, namun seorang sumber mengungkapkan pada HollywoodLife bahwa laki-laki itu adalah seorang pengusaha asal Inggris. Pria tersebut juga dikabarkan punya pengaruh kuat di dunia politik.

“Susah bagi Angelina untuk move on dari Brad Pitt, tapi dia berusaha untuk menjalin hubungan asmara dengan pria baru,” kata sang sumber.

“Angelina dan kekasih barunya, yang seorang pengusaha Inggris dengan wajah tampan, beberapa kali bertemu secara diam-diam di Malibu, tempat tinggal Angelina saat ini setelah berpisah dari Brad.”

Sumber yang sama menyebutkan bahwa Angelina Jolie berusaha menutup rapat kehidupan pribadinya dari media. Karena itu pertemuannya dengan sang kekasih selalu dilakukannya secara diam-diam agar tak diketahui banyak orang.

“Dia tak punya waktu untuk dirinya sendiri, tapi dia bisa mengatur pertemuannya dengan orang Inggris itu,” ujarnya. “Hubungan asmara Angelina berjalan tanpa diketahui orang-orang. Makan malam, minum-minum, semuanya terjadi di kediaman pribadinya di Malibu tanpa diketahui publik.”

Komentar Anda