Scroll to Top

Pilkada DKI Jakarta Usai, Luna Maya Berharap Banyak Yang Sadar Jika Jakarta Milik Bersama

By Tyas / Published on Friday, 21 Apr 2017

Luna Maya

Luna Maya lega karena Pilkada DKI Jakarta telah usai digelar. Ia berharap ke depannya warga Jakarta tidak lagi melihat Jakarta sebagai milik mereka sendiri, tetapi sadar jika Jakarta adalah milik bersama sehingga akan bahu membahu untuk membangun Jakarta.

Luna Maya datang ke TPS 54 Bangka, Jakarta Selatan dengan memakai kaos hitam dan wajah polosan alias tanpa make up. Luna Maya selama ini memang dikenal sebagai pendukung Ahok-Djarot, tetapi sudah dari awal dirinya mengaku menyiapkan diri siapapun yang akan menjadi pemimpin DKI Jakarta selanjutnya, ia akan menerimanya. Luna berharap Gubernur dan Wakil Gubernur yang baru akan mampu memperbaiki mental dari warga Jakarta yang menurutnya masih kurang saat ini.

“Manusianya (yang dibenahi), manusianya dulu lah harus lebih kayak ber-common sense, lebih punya pemikiran bahwa Jakarta ini milik bersama,” ujar kekasih Reino Barack ini dikutip Bintang.com (21/4).

Luna juga mengatakan jika selama ini banyak warga Jakarta yang tidak sadari jika Jakarta adalah milik bersama sehingga mereka seringkali melakukan tindakan – tindakan yang merugikan banyak orang.

“Jadi untuk segala sesuatu juga harus dilakukan bersama-sama, kayak jaga menjaga kebersihan, menjaga perdamaian, menjaga perbedaan gitu-gitu. Hal kayak gitu harus ada dalam bertetangga, bermasyarakat harus harmonis walaupun berbeda,” tambahnya.

Pasangan Anies-Sandi perolehan suaranya mengungguli pasangan Ahok-Djarot dalam hitung cepat. Ahok dan Djarot pun sudah menerima dengan lapang dada kekalahan mereka.

Komentar Anda