Scroll to Top

Duo K-Pop Afrika-Amerika Pertama CoCo Avenue Rilis Lagu Eottae

By Binar / Published on Friday, 21 Apr 2017

CoCoAvenue

Duo K-Pop Afrika-Amerika Pertama, yakni CoCo Avenue merilis lagu mereka yang berjudul ‘Eottae’!

Jika lagu K-Pop identik dinyanyikan oleh orang Korea Selatan atau orang Asia, maka Duo Afrika-Amerika ini menampik semua pemikiran itu. Duo CoCo Avenue yang beranggotakan Jenny Lyric dan Jenna Rose ini justru menyanyikan lagu berbahasa Korea dengan sangat fasih dan bagus sekali bahkan terdengar seperti orang Korea asli.

Lagu terbaru mereka yang berjudul ‘Eottae’ resmi rilis pada 14 April di iTunes dan video mereka diupload ke akun Youtube resmi mereka pada hari yang sama. Lagu ‘Eottae’ sendiri bergenre R&B yang mengingatkan para pecinta K-Pop pada lagu Jay Park yang berjudul ‘You Know’. MV ‘Eottae’ sendiri dibuat dengan mengusung konsep seksi yang terlihat dari hadirnya 2 dancer, Danielle Day dan Stefan Lopez yang menarikan koreografi seksi ala Amerika. Sedangkan Duo CoCo Avenue pada MV mereka juga tampil dengan busana seksi.

Memang tidak banyak yang mengenal Duo Afrika-Amerika ini dan ketika mereka mengeluarkan lagu mereka sendiri, banyak yang menyangsikan kemampuan dan keberhasilan mereka di dunia Musik K-Pop. Namun lama kelamaan, Duo ini berhasil membuktikan kemampuan mereka lewat lagu mereka sendiri.

Jenny Lyric dan Jenna Rose sendiri sebelumnya adalah seorang Youtuber yang suka sekali dengan lagu-lagu K-Pop. Hingga suatu saat beberapa fans mereka sempat salah mengenali mereka satu sama lain karena memang wajah mereka yang terbilang mirip. Mulai dari situ, Jenny Lyric mencoba bertemu dengan Jenna Rose dan memberikan ide untuk membentuk Duo dan bersama-sama mengcover lagu Korea.

Bagi yang belum kenal dan mengetahui MV lagu ‘Eottae’ milik Duo CoCo Avenue ini, yuk simak video mereka dibawah ini!

Komentar Anda