Scroll to Top

Cara Mudah Atasi Gatal di Miss V Pakai 1 Bahan Saja

By C Novita / Published on Friday, 21 Apr 2017

gatal

Wanita kadang resah dengan masalah yang satu ini: gatal di organ intim atau miss V nya. Tidak terbatas usia, kondisi tersebut bisa dialami oleh siapa saja baik muda maupun tua. Pemicunya pun beragam, mulai dari infeksi jamur atau bakteri dan masalah kurangnya menjaga kebersihan wilayah tersebut.

Dilansir laman Healthyandnaturalworld, mengatasi masalah gatal di miss V wanita sebenarnya bisa dilakukan dengan satu bahan alami saja. Jadi Anda tak perlu resah berkepanjangan akibat harus menggaruk karena tak tahan dengan rasa gatalnya.

Kondisi malah bisa jadi lebih gawat jika Anda menggaruk terlalu keras hingga menimbulkan lecet dan luka bukan? Bagaimana pun kulit di wilayah vital itu sensitif dan lebih tipis.

Bahan alami yang Anda butuhkan adalah yogurt plain atau tanpa rasa, yang memiliki kandungan zat probiotik serta laktobasilli. Jadi secara alami memang yogurt mengandung bahan alami yang bermanfaat tersebut.

Manfaat zat itu untuk kesehatan organ intim, adalah meningkatkan jumlah bakteri baik dan melawan pertumbuhan bakteri jahat yang menyebabkan gatal.

Caranya mudah sekali, Anda cukup mengonsumsi yogurt plain tersebut setiap hari, dan juga mengoleskannya ke bagian miss v bila terasa gatal. Diamkan selama 2 jam, lalu bilas hingga bersih.

Lakukan hal yang sama selama masalah tersebut masih mengganggu kegiatan Anda setiap hari. Setelah gatal-gatal hilang, Anda bisa tetap rutin minum yogurt setiap hari untuk menjaga kesehatan diri. Mudah sekali bukan? Selamat mencoba.

 

 

 

Komentar Anda