Scroll to Top

Jadwal Liga Spanyol 2017 & Prediksi Sevilla vs Granada 22 April, Harus Bangkit!

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 21 Apr 2017

Hasil Liga Spanyol Terbaru Sevilla vs Eibar 2-0, (2)

Jadwal Liga Spanyol 2017 antara Sevilla vs Granada akan digelar di Ramon Sanchez Pijzuan pada Sabtu, 22 April pukul 02.00 WIB. Bermain di kandang sendiri di jornada 33, Los Nervioneses harus bangkit meraih kemenangan. Saat ini, mereka tertinggal tiga angka dari Atletico Madrid untuk perebutan tempat ketiga; dan cuma tiga poin di laga ini yang bakal bisa menekan ATM yang sedang kelelahan.

Pekan lalu, Sevilla dinetralkan Valencia tanpa gol di Mestalla. Ini semakin mengganggu perjalanan pasukan Jorge Sampaoli untuk merampungkan musim. Mereka kini mengantongi 62 poin, tertinggal dari Atletico Madrid yang sudah 65 angka. Padahal kompetisi tinggal bersisa enam pekan lagi. Kini ada peluang untuk melesat karena lawan yang dijumpai cuma Granada yang peringkat 19 dan sedang buruk-buruknya.

Dalam enam laga terakhir, Granada cuma menabung satu angka. Jelas tim ini sangat diremehkan dalam Derby Andalusia kali ini. Belum lagi tim tamu kehilangan Wakaso Mubarak dan Sverri Ingi Ingason yang terkena larangan bermain. Ini belum ditambah dengan cdera Dimitri Foulquer. Granada yang punya pertahanan parah, bakal semakin remuk.

Hasil Liga Champion 2017 Sevilla vs Leicester City 2-1, Vardy Jaga Asa The Foxes!

Sementara itu tuan rumah kehilangan Vitolo, sang pemain sayap yang cedera sekaligus terkena suspensi. Posisinya akan ditempati oleh Pablo Sarabia. Namun masalah utama Sevilla bukan ini. Melainkan siapa juru gedor yang bisa diharapkan. Bahkan meski ada Wissam Ben Yedder yang sudah mencetak 10 gol di kompetisi domestik, penampilannya angin-anginan.

Sevilla akan menjadikan Stevan Jovetic sebagai nomor sembilan, dan hal ini bisa mengakomodasi banyaknya gelandang serang di kubu tuan rumah untuk masuk starting XI. Samir Nasri yang sudah fit, bisa hadir mendampingi Franco Vazquez. Dengan kondisi seperti ini, seharusnya Sevilla akan memetik tiga angka dengan mudah. Materi pemain mereka cukup jauh dari sang tamu.

Cuma, catatan Granada justru apik ketika bertemu Sevilla. Lima duel terakhir berujung pada tiga kemenangan Granada; dan cuma satu untuk Los Nervioneses. Sekarang, dengan posisi yang sangat terjepit, Sevilla harus mengerahkan tenaga ekstra untuk tidak lebih malu lagi.

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN

Sevilla (4-2-3-1): Sergio Rico; Mariano, Rami, Pareja, Escudero; N’Zonzi, Nasri; Correa, Vazquez, Sarabia; Jovetic

Granada (4-4-2): Ochoa; Vezo, Gaston Silva, Saunier, Hector; Carcela-Gonzalez, Krhin, Uche, A. Pereira; Ponce, A. Ramos

HEAD TO HEAD

03-12-2016    Granada vs Sevilla 2-1

02-08-2016    Granada vs Sevilla 0-2

08-05-2016    Sevilla vs Granada 1-4

03-01-2016    Granada vs Sevilla 2-1

19-04-2015    Granada vs Sevilla 1-1

PREDIKSI SIDOMI: 60-40

Komentar Anda