Scroll to Top

Manahati Lestusen Siap Hadang Persib Bandung

By Aditya / Published on Friday, 21 Apr 2017

manahati lestusen ps tni

PS TNI akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 2017 pada Sabtu besok di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kapten sekaligus bek andalan PS TNI, Manahati Lestusen, menyatakan siap menghadang para penyerang Persib di pertandingan nanti.

“Tentu saja kami harus mengurangi kemungkinan terjadinya pelanggaran di area pertahanan dan lebih menerapkan marking yang bersih,” tutur Manahati Lestusen beberapa waktu lalu.

“Meski postur pemain lawan lebih tinggi, jika kami bisa melakukan marking dengan baik pasti tidak ada masalah,” lanjutnya.

Pemain Timnas Indonesia ini telah belajar dari pengalaman di laga sebelumnya saat PS TNI gagal meraih kemenangan karena ditahan Borneo FC di kandang sendiri. “Pelatih sudah melihat apa yang harus kami perbaiki di pertandingan selanjutnya,” tutur Manahati Lestusen.

“Kami mewaspadai bola-bola mati karena kami sering kecolongan melalui situasi tersebut,” imbuhnya.

Sementara itu, Laurent Hatton selaku pelatih PS TNI menyebut bahwa Persib Bandung memang lawan yang sangat kuat, seperti halnya Arema FC, “Persib lawan yang bagus, kami nothing to lose. Persib dan Arema tim yang paling bagus, mereka berada di level yang berbeda. Saya menyaksikan permainan Persib di televisi, mereka benar-benar kuat,” papar.

“Laga melawan Persib pasti akan sulit. Kami tak punya banyak pemain bertubuh besar, kami harus main dengan kualitas dan teknik,” sambung pelatih asal Prancis ini.

 

Komentar Anda