Scroll to Top

Ilaria, Gadis Cantik Italia Datang ke Indonesia Ingin Dinikahi Lelaki Desa

By Aditya / Published on Saturday, 22 Apr 2017

Ilaria Gadis Cantik Italia Indonesia

Seorang gadis bule berparas cantik bernama Ilaria datang ke Indonesia karena ingin menikah dengan seorang lelaki desa bernama Dzulfikar yang berdomisili di Desa Tragung, Kecamatan Kandeman, Kabupaten Batang, Jawa Tengah. Saat ini, Ilaria yang tiba pada 18 April 2017 lalu sudah berada di Batang.

Ilaria berkenalan dengan Dzulfikar melalui media sosial Facebook sudah cukup lama namun belum pernah berjumpa. Gadis manis berambut panjang ini bahkan rela menabung selama dua tahun agar bisa pergi ke Indonesia untuk menemui sang kekasih. Ilaria dan Dzulfikar pun berniat melanjutkan hubungan asmara mereka hingga ke pelaminan.

“Selama dua tahun saya mengumpulkan uang dari hasil bekerja saya di sebuah restoran di negara saya, hanya untuk datang ke Indonesia menemui Dzulfikar,” tutur Ilaira.

Kedatangan Ilaria sontak menimbulkan rasa penasaran dari berbagai pihak, termasuk Wakapolsek setempat Iptu Agus Windarto yang bersama dengan tiga orang anggotanya datang langsung ke Desa Tragung.

“Sebelumnya kita berkoordinasi terlebih dulu di Balai Desa Tragung. Hal ini dilakukan untuk mengetahui visi dan misinya datang ke Indonesia dan tujuannya,” kata Wakapolsek.

“Memang ada asing yang datang sini. Tetap kita harus kawal dan cek apa visi dan misinya datang ke Indonesia dan tujuannya,” lanjut Iptu Agus Windarto.

Ilaria sendiri disambut dengan baik oleh keluarga Dzulfikar. Menurut pengakuannya, kedatangannya ke Indonesia untuk menemui Dzulfikar sudah disetujui dan mendapatkan izin dari keluarganya di Italia.

 

Komentar Anda