Scroll to Top

Rekor Lelang Benda Fashion Termahal di Tahun 2011

By C Novita / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Meskipun ekonomi sedang terpuruk, namun beberapa rekor lelang benda fashion termahal terjadi di tahun 2011 kemarin.

Di antara benda-benda yang terjual dengan angka yang fantastis tersebut adalah:

Baju fenomenal Marylin Monroe. Pose Marylin Monroe sedang menahan bajunya agar tidak tertiup angin dan memperlihatkan sebagian pahanya itu rupanya begitu fenomenal. Busana yang dikenakannya pada film The Seven Year Itch itu laku terjual US$ 5.6 juta (termasuk premi pembeli US$ 1 juta).

Foto Telanjang Kate Moss. Rumah lelang Bonhams di London berhasil menjual foto telanjang Kate Moss yang diambil di Maroko untuk sampul majalah Vogue pada awal kariernya sebesar 16.250 poundsterling.

Tas Hermes Merah. Tas Hermes dari kulit buaya dengan hiasan berlian dan juga kristal itu terjual US$ 203.000 atau sekitar Rp1.8 milyar.

Sepatu Roger Vivier. Sepatu tersebut dahulu merupakan milik putri Soraya dari Iran. Sepatu yang bertabur topaz warna oranye tersebut laku dengan harga 17.180 poundsterling.

sepatu termahal

Biasanya, benda benda tersebut hanya akan menjadi koleksi dari kolektor benda bersejarah, untuk kemudian akan dijual kembali.

Sumber dailymail.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda