Scroll to Top

Anji Eks “Drive” Janji Menikah Tahun Ini

By Aditya / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Erdian Aji Prihartanto alias Anji berjanji akan segera menikah di tahun 2012 ini setelah sempat tertunda. Mantan vokalis band Drive ini memang sudah menjadwalkan akan menikahi Wina Natalia pada 11 Desember 2011 silam, namun urung terlaksana.

Nah, memasuki tahun baru 2012, Anji pun mengungkapkan bahwa ia sudah merencanakan pernikahannya dengan Wina Natalia di tahun ini. Namun, mantan pacar Rini Idol ini belum bisa memastikan kapan waktunya.

“Kalau semua sesuai rencana, di tahun 2012 ini harusnya bisa (menikah). Tapi nantilah, kapan waktunya belum bisa diomongin, karena kemarin sempat diomongin menikah tanggal sekian, malah gagal,” ujar penyanyi kelahiran 5 Oktober 1979 ini.

Anji memang batal melangsungkan pernikahan dengan Wina Natalia yang semula dijadwalkan tanggal 11 Desember 2011 lalu. Namun, pasangan ini kemudian terlibat cekcok hebat lewat jejaring sosial Twitter.

Pertengkaran yang ditengarai bermuasal dari kecemburuan Wina Natalia terhadap Anji itu menyebabkan batalnya rencana pernikahan mereka. Kini, hubungan mereka sudah membaik dan siap mewujudkan rencana yang tertunda.

”Saat ini kami sudah baikan. Kita sudah berbicara, saya sudah memaafkan Wina, dan Wina juga sudah memaafkan saya. Insya Allah rencana yang kemarin sempat tertunda kembali berjalan lagi,” jelas Anji yang pernah mengaku sebagai ayah kandung dari anak yang dilahirkan artis Sheila Marcia ini.

Penyanyi yang kini berkarir solo ini menganggap masalah yang mendera dirinya dan Wina Natalia sebagai ujian bagi mereka sebelum benar-benar dipersatukan menjadi satu keluarga.

”Ini adalah sebuah cobaan pranikah. Orang bilang sebelum menikah ada cobaannya, saya sih merasa ini cobaan walaupun banyak sekali yang harus dipikirkan tentang ini,” tutur Anji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda