Scroll to Top

Blade Dibuat Serial Animasi Dan Bersetting di Asia Termasuk Indonesia

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 03 Jan 2012

Anda pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Pria berkulit hitam berkacamata dan bersenjata canggih yang bertugas menumpas pada vampire dan monster dalam film Blade.

Filmnya menuai kesuksesan dan bahkan sampai dibuatkan 3 sequel. Dari film pertama di tahun 1998 sampai film terakhirnya yang berjudul Blade Trinity Tahun 2004.

Setelah sukses dengan versi manusia (live-action)nya, kali ini akan segera dirilis Blade dalam versi animasi. Tapi bukan dalam bentuk film, melainkan sebuah serial televisi animasi.

Di serial animasi ini karakter Blade diisi suaranya oleh Harold Perrineau. Walaupun hanya berupa suara, tetapi ternyata untuk pengisi suara ini juga tetap disesuaikan dengan karakter Blade, karena Harold juga merupakan aktor ‘kulit hitam’.

Serial animasi Blade ini menjanjikan lebih banyak adegan aksi, musuh-musuh yang mengerikan, dan monster-monster ‘haus darah’ yang belum ditampilkan dalam filmnya terdahulu.

 

Serial animasi mengisahkan tentang asal-usul Blade, mulai dari Ibunya yang digigit oleh sosok Vampire sewaktu mengandung Blade, yang membuat Blade akhirnya memilki kemampuan dan kekuatan layaknya Vampire. Hanya saja perbedaannya Blade tidak takut dengan sinar matahari seperti vampire lainnya.

Ia kemudian mencoba untuk membalaskan dendam ibunya kepada para ras vampire yang dipimpin oleh Deacon Fost dengan berkeliling negara-negara Asia seperti Jepang, Filipina, Vietnam, kamboja, dan bahkan INDONESIA.

Dengan bantuan pemburu vampire bernama Makoto, mereka mencoba membasmi semua organisasi vampire di kawasan Asia.

 

Sangat menarik pastinya bisa menyaksikan serial animasi Internasional yang juga mengambil setting di Tanah Air. Kira-kira daerah manakah dari Indonesia yanga kan digunakan dalam kisah serial ini?

Kita tunggu saja saat serialnya ditayangkan mulai 13 januari 2012 nanti.

Cuplikan serial animasinya Sidomi tampilkan berikut ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=c6Hvm-WR1UE

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda