Scroll to Top

The Reds Siapkan Dana untuk Boyong Darren Bent

By Fikria / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Setelah pekan lalu tampil manis dengan menyumbangkan satu gol saat menghadapi Chelsea, striker Aston Villa Darren Bent mulai dilirik oleh Liverpool.

Pemain berkulit keeling kelahiran London ini memang belum tampil maksimal. Dari 16 laga di Liga Primer Inggris dirinya baru menceploskan enam gol.

Meski begitu, gol yang berhasil dicetaknya di menit ke-86 saat melawan Chelsea lewat assist Stephen Ireland Sabtu (31/12) lalu membuatnya dilirik oleh the Reds.

Bent yang Desember lalu sempat dikritik fans karena asyik berbelanja saat timnya ketika menjamu Liverpool ini memang sebelumnya dikabarnya tengah berselisih dengan sang pelatih Alex McLeish.

Tapi kemudian kabar hengkangnya Bent dari Villa Park mereda setelah sang manajer membantahnya.

“Striker dengan kemampuan seperti Darren sulit digantikan,” papar McLeish.

Perkembangan terbaru menyebutkan bahwa manajemen Villa tetap bersikeras untuk mempertahankan Bent. Hal ini dikarenakan pemain bernomor punggung tersebut memiliki posisi penting bagi kestabilan klub.

Menyikapi keseriusan manajemen Villa untuk mempertahankan Bent, manajer the Reds Kenny Dalglish dikabarkan sudah menyediakan dana sebesar 24 juta poundsterling untuk menggoda pihak klub agar bersedia melepaskan pemain incarannya. Adapun kontrak Bent dengan Villa baru akan berakhir 2015 mendatang.

Sebenarnya jika Bent jadi masuk ke Anfield, kemungkinan bakal meningkatkan peluangnya untuk bisa menjadi bagian dari tim nasional Inggris.

Kerja kerasnya saat ini untuk terus berusaha mencetak gol sebanyak mungkin diakuinya untuk memperoleh tempat di timnas agar bisa tampil di Piala Eropa 2012.

Bagaimanapun juga meski pihak klub kini menyatakan tidak akan melepaskan Bent, tetap ada peluang bagi mereka untuk merubah pikiran.

Apalagi iming-iming nilai transfer dalam jumlah besar menjadi hal yang kerap membuat manajemen klub sulit menolak pinangan klub lain terhadap pemainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda