Scroll to Top

Menikmati Naif Lewat Radio

By Aditya / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Jarang nongol di televisi, para fans Naif akan lebih mudah menikmati penampilan band yang mengusung aliran musik jadul ini melalui siaran radio. Pasalnya, David, Emil, Jarwo, dan Pepeng telah menerima tawaran untuk mengisi program siaran bertajuk “Sabotase” di I-Radio.

Seminggu sekali dengan durasi 2 jam, Naif akan siaran dari Studio 89.6 FM I-Radio Jakarta, yaitu pada hari Selasa mulai pukul 20.00 – 22.00 WIB atau 21.00 – 23.00 WITA. Bagi para fans Naif di luar ibukota, jangan khawatir karena siaran Naif ini akan di-relay ke sejumlah cabang I-Radio di daerah, seperti 105.1 FM I-Radio Bandung, 88.7 FM I-Radio Jogja, 98.3 FM I-Radio Medan, dan 96.0 FM I-Radio Makassar.

“Kalau di TV penggemar hanya bisa menyaksikan, kini masyarakat bisa berinteraksi langsung dengan band idolanya,” jelas Nino Budiyanto selaku Program Director I-Radio di Jakarta, Selasa (3/1).

Naif sendiri merasa senang dengan program “Sabotase” ini. Di siarannya, Naif tidak sebatas sebagai penyiar radio yang hanya menyapa pendengar dan memutarkan musik saja. Naif akan banyak bercerita tentang perjalanan mereka selama lebih dari 16 tahun berkecimpung di ranah musik. Tidak lupa, banyolan khas Naif pun akan banyak diumbar di sini.

Di sela-sela siarannya nanti, band yang didirikan sejak 22 Oktober 1995 ini tentunya juga akan tampil bermusik secara live dengan membawakan lagu-lagu terpilih mereka yang terhimpun dalam 10 album mereka. Penasaran? Simak saja I-Radio pada pukul yang sudah disebutkan tadi.

”Tunggu saja ya siaran-siaran kami, dan lagu-lagu yang akan kami bawakan setiap episodenya,” ujar Emil sang bassist.

Sebelum Naif, program ”Sabotase” yang diadakan I-Radio sudah pernah menghadirkan sejumlah band papan atas di tanah air, termasuk Ungu, Slank, dan Nidji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda