Scroll to Top

Epy Kusnandar Cium Lelaki, Istrinya Pilih Pergi

By Ika / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Epy Kusnandar dikenal sebagai bintang sinetron komedi yang selalu terlihat kocak. Selama ini ia juga dikenal sebagai pria normal dengan memiliki istri cantik dan juga seorang anak. Tapi rupanya laki-laki kelahiran 1 Mei 1964 ini mengaku sudah beberapa kali mencium sesama jenis.

Rupanya hal itu harus ia lakukan demi perannya dalam sebuah drama teater berjudul ‘We The Happy Family‘, di mana Epy harus memerankan tokoh seorang pria gay dan dituntut melakukan adegan ciuman dengan laki-laki lain.

Foto Epy Kusnandar

“Jijik juga harus berciuman dengan laki-laki harus seperti itu, jijik sekali.  Jadi makan permen karet banyak-banyak. Disiasati tadinya harus mengunyah jadi ngunyah permen karet. Itunya dibikin dari permen karet, ya menjijikan tapi dikemas supaya tidak menjijikan,” kata Epy.

Walau merasa ragu dan jijik harus mencium laki-laki, Epy tetap berusaha profesional dan memberikan yang terbaik. Ia pun harus rela melakukan adegan ciuman itu berulang-ulang untuk mendapatkan adegan yang bagus. Sang sutradara pun membenarkan hal itu.

“Dia sudah melakukan beberapa kali adegan ciuman, tapi yang terlihat jelas ada 3 kali. Saya juga agak kaget, apa itu dilakukan serius atau bercanda,” kata Totos Rasiti selaku sutradara.

Lalu bagaimana tanggapan dan reaksi Karina, istri Epy, saat melihat suaminya tersebut berperan sebagai laki-laki gay? Walau Epy sudah meminta izin padanya, rupanya Karina yang biasanya menemani Epy latihan, sekarang lebih memilih untuk pergi dan tidak menemani suaminya seperti biasa.

“Istri jijik sekali, biasanya ikut latihan,” ujar Epy.

Walau mempertunjukkan adegan ciuman, Epy menegaskan bahwa drama teater ini bukan untuk mempertontonkan pornografi. Ia menjelaskan bahwa ini adalah realita tersembunyi yang sebenarnya sudah sangat umum dan ada di sekitar kita.

Pertunjukan teater ini sendiri rencananya akan digelar tanggal 7-8 Januari mendatang di Gedung Graha Bhakti Budaya Taman Ismail Marzuki. Harga tiketnya sendiri sebesar Rp 30.000 untuk Balcony dan Rp 50.000 untuk VIP.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda