Scroll to Top

Instagram Capai 700 Juta Pengguna

By Ditya / Published on Friday, 28 Apr 2017
Instagram
Instagram

Situs berbagi foto dan jejaring sosial Instagram belum lama ini mengumumkan telah mencapai 700 juta pengguna. Hal ini diungkapkan oleh Instagram melalui posting di blog resminya. Jejaring sosial yang dimiliki oleh Facebook ini terus menarik pengguna dengan inovasi dan ftiur baru yang terus hadir. Namun, beberapa fitur disebut-sebut mencotek Snapchat, terutama Stories.

“Kami sangat senang mengumumkan bahwa komunitas kami telah berkembang menjadi lebih dari 700 juta Instagrammers. Dan 100 juta terakhir Anda bergabung lebih cepat dari sebelumnya.”

“Kami telah mempermudah orang-orang di seluruh dunia untuk bergabung dengan komunitas Instagram, berbagi pengalaman dan memperkuat koneksi dengan teman dan gairah mereka. Dengan fitur baru seperti cerita, video langsung dan pesan yang menghilang di Direct, orang sekarang memiliki lebih banyak cara daripada sebelumnya untuk mengekspresikan diri dan merasa lebih dekat dengan hal yang penting bagi mereka,” keterangan resmi Instagram.

Fitur terakhir yang dirilis Instagram adalah fitur stiker yang membuat postingan pengguna makin ekspresif. Kehadiran fitur Stiker di Instagram Stories ini membuatnya semkain foto-sentris dan makin bersaing dengan Snapchat. Pengguna dapat menambahkan stiker pada Stories untuk melengkapi konteks pada foto dan video yang diunggah. Selain itu follower yang melihat dapat melakukan tap pada stiker untuk mengetahui informasi lokasi.

Selain itu, Instagram juga baru saja meluncurkan fitur pesan dan video yang langsung hilang atau self-destruct setelah dilihat oleh penerimanya melalui Direct Message. Jumlah pengguna Instagram ini masih kalah jauh dari Facebook yang mencapai 1,8 miliar.

Komentar Anda