Scroll to Top

Angelina Jolie Beri Hadiah Air Terjun Untuk Brad Pitt

By Andhika / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Mungkin ini adalah hadiah paling istimewa yang pernah diberikan Angelina Jolie untuk sang suami. Penulis dan produser film In the Land of Blood and Honey ini baru saja membelikan sebuah air terjun untuk Brad Pitt saat ultah sang suami yang ke-48.

Air terjun tersebut berlokasi di California dan lengkap dengan sebidang tanah di sekitarnya. Di atas tanah dan air terjun tersebut rencananya akan dibangun sebuah rumah yang meniru konsep rumah air terjun milik seorang arsitek terkenal Amerika, Frank Llyod Wright.

Frank Llyod Wright, yang hidup pada tahun 1867 hingga 1959 membangun sebuah rumah berkonsep air terjun di Pennsylvania. Rumah tersebut selesai dibangun pada tahun 1939 dan diberi nama Fallingwater.

Seorang sumber terdekat Angelina Jolie mengatakan,

“Brad selalu mencintai Fallingwater dan perjalanan pertamanya kesana tak terlupakan. Angelina ingin sesuatu yang sangat khusus dan karena dia (Jolie) tahu betapa dia (Brad Pitt) mencintai arsitektur, dia pikir ini akan menjadi sempurna”.

Brad Pitt memang pernah mengunjungi Fallingwater pada tahun 2006. Saat itu Brad Pitt merasa sangat terkesan dengan rumah tersebut. Apalagi dirinya memang memiliki minat yang luar biasa di bidang arsitektur.

Saat itu Brad Pitt berkomentar,

“Walaupun akting adalah karir saya, namun arsitektur adalah minat saya”.

Sumber tersebut juga menambahkan bahwa Brad Pitt selalu mendambakan sebuah rumah dengan suara air terjun berjatuhan di bawah rumahnya.

“Ia selalu ingin mendesain rumahnya sendiri dengan memasukkan aspek alam, cahaya, kaca dan bermacam variasi dalam konsepnya”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda