Scroll to Top

Ada Wajah John Terry di Dua Merk Rokok Keluaran India!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

John Terry mungkin masih pusing dengan performa Chelsea di Premier League. Sejak akhir November, klub yang dikapteninya mengalami masa galau.

Bahkan, sebelum memenangi laga lawan Wolverhampton 2-1, Chelsea tak pernah meraih 3 poin dalam 4 pertandingan. Apalagi hasil buruk yang didapat The Blues kebanyakan berasal dari blunder lini belakang yang dikomandoinya.

Kemenangan atas Wolves bisa jadi membuat JT, panggilan akrabnya, lega. Namun, pusingnya dipastikan tidak hilang. Pasalnya, Terry kini tengah menuntut sebuah perusahaan rokok India yang mencatut wajahnya dalam rokok keluaran mereka.

Tidak tanggung-tanggung, ada dua merk rokok yang melakukan hal ini. Yaitu, Gold Flake dan Classic.

Ya, dalam dua merk rokok tersebut, ada gambar setengah badan Terry dengan tulisan “Smoking Kills” yang digunakan sebagai peringatan pada penikmat rokok tersebut.

Juru bicara Elite Management, yang menaungi Terry, berjanji akan memejahijaukan kasus ini.

Dalam pernyataannya ke BBC, Elite Management mengungkap, “Adanya wajah klien kami dalam sebuah merk rokok menjadi perhatian karena hal ini terjadi tanpa sepengetahuan dan sepersetujuan kami. Kami tengah meminta divisi hukum kami untuk menyelidiki kasus ini.”

Penasaran dengan gambar Terry di Gold Flake dan Classic? Inilah dua fotonya.

Rokok Terry (1)

Rokok Terry (3)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda