Scroll to Top

Kakak Perempuan Cristiano Ronaldo Tampil Vulgar Untuk Majalah Pria Dewasa

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Usianya sudah 36 tahun. Tapi Elma Madeira, kakak perempuan Cristiano Ronaldo, tidak segan untuk memamerkan kemolekan tubuhnya untuk sebuah majalah pria dewasa, HOT Magazine.

Elma sendiri mengaku sangat gugup ketika pertama kali terlibat dalam sesi pemotretan. Namun, pada akhirnya, perempuan berwajah “galak” ini pun menikmati kegiatan barunya ini.

Elma mengaku bahwa sang adik belum mengetahui aksi panasnya ini. Namun, ia yakin, CR7 akan santai-santai saja dengan tindakan berani sang kakak.

“Ronaldo belum melihat foto-foto saya. Tapi, saya yakin dia akan menyukainya. Sejauh ini, reaksi keluarga juga wajar-wajar saja.”

Sang adik sendiri, terkenal dengan sifat playboynya. Kalau dihitung, lebih dari 60-an wanita yang pernah takluk pada CR7. Mulai dari model Inggris Gemma Atkinson, aktris Portugal Isabel Figueira, pesohor Paris Hilton, hingga terakhir Irina Shayk, sang model papan atas dunia.

Nah, “terkait karier barunya” yang seolah ikut-ikutan sang calon adik ipar, Elma Madeira mengaku tak mau dibandingkan dengan Irina Shayk yang jelas jauh lebih cantik dan seksi.

Berikut ini foto-foto Elma Madeira, yang tentu saja statusnya BB15+.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda