Scroll to Top

Game Battle Bay Diluncurkan Rovio 4 Mei 2017

By Ditya / Published on Tuesday, 02 May 2017

 

Battle Bay
Battle Bay

Rovio akan meluncurkan game terbarunya bertajuk Battle Bay di platform Android pada 4 Mei 2017 mendatang. Game ini mengusung tema dan gameplay yang berbeda dari game-game yang pernah dibuat oleh Rovio. Nama Rovio sendiri tentu tak asing lagi, ia adalah pembesut game Angry Bird series yang sempat populer beberapa waktu lalu.

Lalu seperti apa game Battle Bay terbaru Rovio ini? Sesuai namanya, Battle Bay mengangkat tema perang di laut yang mana pemain harus menenggelamkan kapal-kapal musuhnya. Pengguna akan memilih kapal yang diinginkan, kemudian dilengkapi dengan senjata, dan siap bertarung di game Battle Bay.

Berdasarkan informasi yang Sidomi News himpun, game Battle Bay ini memungkinkan perang lebih besar dengan melibatkan hingga lima pemain sekaligus. Kelima pemain tersebut saling bertarung satu sama lain. Sayangnya, beum diketahui apakah Battle Bay menyediakan opsi bertempur secara tim atau tidak.

Game Battle Bay ini menyediakan beberapa kelas kapal perang dan masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya sendiri. Pengembang menambahkan banyak variasi persenjataan untuk menambah serunya pertempuran di laut. Beberapa senjata yang terdapat di game Battle Bay antara lain adalah canon, torpedo, dan granat. Beberapa senjata dapat diakses seiring peningkatan level pemain.

Rovio mengatakan bahwa game Battle Bay akan tersedia gratis dan disediakan opsi in-app purchase yang memungkinkan pengguna membeli item tertentu dalam game. Battle Bay akan diluncurkan 4 Mei 2017 mendatang untuk platform iOS dan Android, penasaran? Berikut trailer game Battle Bay.

Komentar Anda