Scroll to Top

ST12 Mencari Vocalis Baru Melalui Jejaring Sosial

By Dian Indriani / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

st12 bubarSetelah sempat melakukan konser perpisahan di malam pergantian tahun 2011 ke 2012 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Jakarta, Pepep sang punggawa ST12 menyatakan telah membuka pendaftaran vokalis baru.

Tidak tanggung-tanggung pendaftaran vokalis baru ST12 ini dilakukan lewat jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Drummer berbadan subur ini menyatakan sudah ribuan orang yang mendaftar.

“Kita pasti melakukan proses audisilah karena kita enggak mau kayak membeli kucing dalam karung.” Ujar Pepep seperti yang dilansir Okezone.

Rencana Pepep, pihak-pihak yang mendaftar akan disaring lagi dan dihadirkan melalui reality show yang akan ditayangkan di salah satu Televisi Swasta.

Namun waktunya belum ditentukan, karena selain banyak yang mendaftar melalui Twitter dan Facebook, adapula beberapa pilihan dari beberapa pihak yang mengajukan, sehingga sampai sekarang masih proses pemilihan.

Seperti yang diketahui ST12 yang personel aslinya adalah Charly, Pepeng dan Pepep, sekarang hanya tersisa Pepep sebagai pendiri band St12 tersebut.

Ketika dikonfirmasi kepada Charly, sang vocalis ST12 yang lama, tentang perubahan yang terjadi di tubuh ST12 pada malam konser terakhir ST12 itu masih mengharapkan yang terbaik, dan kemungkinan dapat bergabung kembali dengan konsep baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda