Scroll to Top

Prilly Latuconsina Akui Miliki Hubungan Dengan Raditya Dika

By desyanggra / Published on Thursday, 04 May 2017

Prilly-Latuconsina raditya dika

Tak malu lagi, kini Prilly Latuconsina akui memiliki hubungan  dengan Raditya Dika. Aktor sekaligus penulis ternama itu rupanya membuat nyaman Prilly. Hal tersebut diakui oleh Prilly saat ditemui oleh awak media di gedung Kemenpora.

“Aku sama Kak Radit kerja di bidang yang sama. Pernah ikut main film yang dia buat. Sering sharing masalah kerjaan juga,” ungkap Prilly.

Didaulat sebagai Duta Olahraga oleh Kemenpora, Prilly mengaku hubungannya bersama Raditya Dika hanya sebatas kakak adik. Dengan sedikit bercanda, Prilly tak menampik jika Raditya memang dekat dengan dirinya.

“Nah ini, sama Kak Radit hubungan udah kayak kakak adik aja. Ngobrol tentang pekerjaan kadang kehidupan. Dia kan lebih tua dari aku juga, jadi sering kasih masukan,” tegas Prilly.

Menurut gadis yang pernah dekat dengan Aliando Syarief ini, sosok Raditya Dika termasuk pria yang dinilai cerdas dan bisa memberikan solusi yang tepat saat ada masalah.

“Lebih dari teman, seperti kakak sendiri. Enak aja ngobrol bareng Kak Radit. Ngobrol tentang apapun” tutup Prilly.

Sejak muncul di film Hangout, Prilly dan Raditya Dika diketahui tengah dekat. Hal tersebut terlihat di akun instagram masing-masing. Terlebih lagi saat Raditya Dika sudah tak menjalin hubungan kekasih dengan Annisa Azizah. Tak sedikit fans dari mereka berdua juga mendukung kedekatan antar akeduanya.

Komentar Anda