Scroll to Top

Prisia Nasution Resmi Bercerai

By Kamila Bawazier / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Hari ini Rabu, 4/1/2012, Majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai talak satu dari suami artis Prisia Nasution, Ananda Haris Siregar.

Dengan dikabulkannya gugatan cerai ini, maka Prisia Nasution resmi menjanda. Keduanya tampak tak menghadiri sidang dan mempercayakan penuh semua jalannya persidangan pada kuasa hukum kedua pihak.

Bisa dikatakan, sejak awal sidang ini berjalan cukup lancar. Bahkan tak ada pembicaraan mengenai pembagian harta gono gini atas kesepakatan bersama.

Setelah cerai, pemain film ‘Sang Penari’ ini akan kembali tinggal bersama ibunya dan akan melanjutkan karir seperti sebelumnya.

Lebih lanjut, Kartika Paramita, pengacara Prisia Nasution mengatakan jika kliennya legowo menerima hasil sidang dan menganggap ini sebuah kegagalan bersama suaminya dalam membina rumah tangga.

“Ya, pasrah-pasrah saja. Karena soal gugatan perceraian itu tidak diihat siapa yang menang dan kalah. Ini adalah sebuah kegagalan bersama,” ucap Kartika Paramita.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda