Scroll to Top

Sebuah Lagu Tentang Mario Balotelli

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Jika membicarakan tentang Mario Balotelli, dijamin tidak akan ada habisnya. Mulai dari  berbagai tindakan konyolnya di lapangan, berkelahi saat latihan, dan kejadian bodoh yang ia lakukan di luar lapangan, seperti ketika ia hampir membakar rumahnya dengan kembang api, atau ketika ia mengambil buku porno di sebuah took buku.

Begitu juga dengan sisi positifnya. Dimana beberapa hari lalu ia kedapatan mentraktir semua pengunjung bar, juga memberikan uang pada seorang pengemis, serta masih banyak lagi.

“Why Always Me?”. Ya, itulah kata-kata fenomenal yang dirangkai Balo sebagai bentuk ungkapan kenapa semua orang selalu mempermasalahkannya. Ia menunjukkan kata-kata tersebut di kaosnya ketika membobol gawang Manchester United.

Kata-kata itu, dan juga sosok Balo sendiri tentunya, ternyata menginspirasi seorang rapper asal Inggris bernama Tinchy Stryder untuk membuat lagu dengan judul Mario Balotelli di albumnya, The Wish List.

“Why always me, why always me, why always me…Mario Balotelli!”, itulah sepenggal lirik dalam lagu tersebut.

Simak saja lagunya di video berikut ini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda