Scroll to Top

Jupe: “Saya Nggak Bugil Kok”

By Kamelia / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Trailer film Rumah Bekas Kuburan yang beredar di internet sudah tersebar luas, pasalnya dalam film tersebut Julia Perez alias Jupe terlJulia Perezihat bugil. Terutama pada adegan mandi kembang dan adegan di kolam renang.

Bertolak belakang dengan apa yang diasumsikan publik, Jupe membantah bahwa dirinya bugil di film Rumah Bekas Kuburan tersebut.

Pengakuan Jupe pada wartawan melalui ponselnya, ia berkata bahwa ia masih mengenakan bikini pada adegan tersebut.

“Saya nggak bugil kok. Saya pakai bikini di kolam renang”, aku Jupe.

Dalam film Rumah Bekas Kuburan tersebut, ia dan Fifi Buntaran berani menunjukkan bagian-bagian vulgar tubuhnya.

Namun berbeda anggapan dengan masyarakat, aktris yang ingin menjadi titisan Suzanna ini berpendapat lain, ia berpendapat bahwa apa yang ia lakukan di film tersbeut masih dalam tahap wajar.

“Kalau kita memainkan adegan itu sah-sah saja. Itu kan tuntutan pekerjaan. Kita menghormati pekerjaan itu, namun tetap ada batasan tertentu,” jawab Jupe.

Rupanya adegan yang dibilang vulgar dan panas oleh publik, dianggap Jupe sebagai suatu adegan yang biasa saja. Kalau begitu, batasan yang menurut Jupe vulgar seperti apa ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda