Scroll to Top

Penyesalan Vicky Irama Atas Kepergian Putrinya

By Kamelia / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

 

vicky irama
foto: okezone

Firasat yang tidak enak memang sempat dialami Vicky Irama sehari sebelum kematian putrinya, Tivla Ahya Zulfikar.

Ahya yang langsung dilarikan ke Rumah Sakit Hermina ketika kondisi drop, sempat bercanda dengan ibunya, Istri Vicky Irama.

Vicky menuturkan bahwa putrinya bercanda dengan istrinya ketika perjalanan menuju Rumah Sakit, padahal saat itu kondisinya drop dan suhu badannya mencapai 40,6 derajat celcius.

“Almarhum sempat bercanda sama istri saya, dan senyumnya lepas sekali, padahal panasnya lagi tinggi”, ujar Vicky Irama.

Tak hanya itu, sikap Ahya pun semakin manja pada detik-detik perpisahannya dengan Ayah tercintanya. Vicky Irama paling ingat ketika Ahya tidak mau dipakaikan baju oleh siapapun, yang Ahya inginkan cuma dipakaikan baju oleh Ayahnya, Vicky Irama.

“Dia selalu, paling sering panggil Papa. terakhir itu pakai baju maunya sama saya aja, nggak mau yang lain. Itu yang enggak bisa saya lupain”, tutur Vicky ketika ditemui di TPU Menteng Pulo,Jakarta Selatan

Selain itu, Vicky mengalami penyesalan yang luar biasa besar ketika ia sempat memarahi putrinya lantaran pada saat itu putri kesayangannya tidak bisa diam dan selalu gelisah.

“Malamnya saya sempat ngomelin dia, karena saya lagi kecapekan, almarhum nggak bisa diam, gelisah, saya nggak tahu kalau mungkin dia itu lagi menahan sakit,” ujar Vicky sambil berkaca-kaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda