Scroll to Top

Lady Gaga Bermandikan Darah

By Herlindra Kirana / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

Lady Gaga dilaporkan meninggalkan bak kamar mandi berisi zat merah yang diyakini darah selama menginap di Intercontinental Hotel di London. Salah satu pembantu di hotel kelas atas itu mengklaim penyanyi eksentrik itu ‘mandi darah’ yang merupakan salah satu bagian dari ritualnya.

“Lady Gaga meninggalkan sejumlah darah dalam suite selama tinggal di hotel sepanjang musim panas. Insiden ini dilaporkan kepada petugas dimana tak pernah terpikirkan sebelumnya” jelasnya ke salah satu situs internet.

Seorang sumber menambahkan bahwa sebagian besar orang yang bekerja di hotel percaya penyanyi aneh itu menggunakan cairan tersebut untuk salah satu ritualnya yang terkenal aneh.

“Semua staf hotel yakin dia mandi di dalam bak itu atau setidaknya menggunakannya sebagai bagian dari salah satu kostum barunya atau rutinitas panggungnya yang aneh” tambah sumber lain.

Gaga terkenal karena pakaiannya yang tidak konvensional dan rutinitas panggung yang aneh. Dia pernah mengenakan gaun yang seluruhnya terbuat dari daging mentah di MTV Video Music Awards 2010. Penyanyi itu juga tiba di karpet merah dengan keadaan terbungkus dalam telur raksasa di penghargaan Grammy tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda