Scroll to Top

Samsung Galaxy S8 Active Muncul di Netflix

By Ditya / Published on Monday, 08 May 2017
Samsung Galaxy S8 Active
Samsung Galaxy S8 Active

Belum lama ini smartphone Samsung Galaxy S8 Active semakin kuat indikasi kehadirannya. Hal ini didukung oleh kemunculan Galaxy S8 Active di layanan streaming Netflix dengan nomor model SM-G892A. Ponsel Galaxy S8 Active konon akan dipasarkan secara eksklusif melalui operator AT&T dan mendukung standar MIL-STD-810G.

Seperti kabar yang beredar sebelumnya, Galaxy S8 Active mengusung layar lengkung di kedua sisinya berukuran 5,8 inci dengan resolusi Quad High Definition (QHD) 2960 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kerapatan 570 piksel per inci. Samsung juga melindungi layar Galaxy S8 Active dengan kaca lengkung Gorilla Glass 5. Smartphone ini menggunakan sistem operasi Android 7.0 Nougat dengan balutan antarmuka TouchWiz UI.

Sisi kamera, Samsung Galaxy S8 Active masih mengandalkan kamera belakang berkekuatan 12,2 megapiksel dengan sensor 1/2.5 inci berteknologi Dual Pixel dengan aperture f/1.7 yang dibekali dengan kemampuan autofokus dan OIS (Optical Image Stabilization), serta LED flash. Spesifikasi kamera Galaxy S8 Active ini memang sama seperti pendahulunya, tetapi didukung peningkatan dari sisi perangkat lunak.

Smartphone ini didukung kamera depan dengan resolusi 8 megapiksel aperture f/1.7, autofokus untuk foto selfie dan video call. Tak hanya itu, smartphone ini memiliki kemampuan tahan air dan debu dengan sertifikat IP68. Galaxy S8 Active juga didukung fitur Iris Scanner dan fingerprint sensor.

Samsung membekali ponsel Galaxy S8 Active ini dengan memori internal atau ROM berkapasitas 64GB yang masih didukung hadirnya slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 256GB (hybrid slot). Konektivitas ponsel ini cukup lengkap dengan hadirnya WiFi, Bluetooth, 4G LTE, HSPA, NFC, GPS/Glonass, dan didukung port USB Type-C. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 4000mAh.

Performa Samsung Galaxy S8 Active tak perlu diragukan lagi dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 835 yang mengusung prosesor octa-core Kyro 280 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,45GHz dan quad-core berkecepatan 1,9GHz dan diperkuat dengan memori RAM 4GB, serta diperkuat grafis dari Adreno 540.

Komentar Anda