Scroll to Top

Nasib Butik Adesagi Kierana Setelah Kepergiaannya

By C Novita / Published on Wednesday, 04 Jan 2012

adesagiBagaimana nasib butik milik Adesagi Kierana setelah kepergiannya? Banyak orang yang bertanya-tanya dalam hati tentang hal tersebut.

Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa pada 1/1/12 kemarin, Adesagi Kierana, seorang desainer muda Indonesia, meninggal dunia secara tiba-tiba di Bandung.

Adesagi memiliki sebuah butik yang cukup sukses dan dikenal di kalangan selebritis ibukota. Sayang sekali jika tidak ada penerus yang melanjutkan bisnis fashion yang telah dirintis oleh Adesagi, sang desainer Indonesia, tersebut.

Penasehat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI), Musa Widyatmodjo, berkata bahwa bisnis fashion Adesagi masih mungkin untuk terus berlanjut.

“Keluarga Adesagi Kierana bisa meniru kesuksesan Gabrielle Bonheur ‘Coco’ Chanel yang merupakan pemilik brand Chanel.”

Saat Chanel meninggal mendadak dan ia tidak memiliki penerus yang bisa melanjutkan gaya rancangannya, ternyata ada yang bisa mempelajari gaya rancangan Chanel dari foto dan gambar rancangan terdahulunya.

Biasanya, yang dapat melanjutkan bisnis fashion dengan brand atau merk yang sama, adalah keluarga, atau karyawan dan staff serta orang kepercayaan dari butik tersebut, yang biasanya bekerja langsung dengan sang perancang busana.

“Asalkan, si penerus itu memang mengerti gaya serta ke-khas-an si perancang”, tandas Musa lebih lanjut dalam sebuah wawancara.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda